Kamis, 16 Maret 2017

Motovlog

Motovlog?? Ya Motovlog.

Jadi singkatan motovlogger atau motovlog yaitu Moto adalah sepeda motor, vlogger atau vlog= orang yang melakukan kegiatan dan merekamnya , kegiatan ini bisa menceritakan hal hal yang dilakukan diatas motor, atau membuat tutorial cara memperbaiki motor, tips berkendara , intinya membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan motor.
Jadi seakan akan kita diajak untuk mengikuti kegiatan mereka selama diatas motor.

Untuk motovlogger sendiri terbagi menjadi 2 jenis diantaranya yaitu motovlog yang mengeluarkan suara atau yang berbicara diatas motor dan melakukan vlogging tapi ada juga yang tidak mau atau tanpa berbicara , jadi yang direkam adalah aktifitas ridingnya saja seperti Royal Jordania dimana bro Royal Jordania hanya mereka daily rider activity atau daily observation , tapi ada juga lho motovlogger yang melakukan keduanya hehe.

Hasil gambar untuk jodiemotovlogApa yang biasa para Motovloger rekam?

Mereka biasa merekam kegiatan mereka selama di motor. Seperti sedang Sunmori(Sunday Morning Ride) atau Satmori(Saturday Morning Ride)
Beberapa para motovlog adalah JodiemotvlogHD, Harald Arkan, Den Dimas,The Jakarta Roads, Bedoel Motovlog, Fakri Hp, AJ Gum, dan lain2.


Berikut adalah contoh Motovlog dari JodiemotovlogHD
 https://www.youtube.com/watch?v=ODdoCi4zIgI


Demikian beberapa Informasi tentang Motovlog dari saya, Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar