Kamis, 16 Maret 2017

Aksesoris

Anda punya motor?? tapi kok rasanya kayak kurang oke? Bisa kok kalian tambah Aksesoris yang yang bikin motor kalian tambah Keceh. DI sini gua akan ngasih tau beberapa aksesoris motor yang bisa kalian tambah di motor kalian. Gua bukan jualan loh yaa...hehe.

Hasil gambar untuk jenis knalpot austin racing1.Knalpot
Part motor yang satu ini tentunya merupakan part wajib bagi anda yang suka dengan suara menggelegar dan juga kecepatan . Kono katanya dengan mengganti part ini yaitu dari knalpot standard menjadi knalpot racing maka bisa meningkatkan performance, tenaga dan kecepatan pada motor kita walaupun tidak naik dengan signifikan.Efek yang akan terjadi tentunya suara motor akan menjadi bising dan juga penggunaan bahan bakar (bensin) menjadi lebih boros.
Hasil gambar untuk lampu tembak motor
 2.Headlamp Projektor
Yang kedua yang paling banyak dicari adalah headlamp projektor atau lampu variasi. Bagi anda yang suka dengan dunia modifikasi atau penggila touring maka part ini pasti menjadi hal yang wajib diganti. Dengan menambahkan part lampu yang menarik niscaya saat kita mengendarai motor tersebut akan lebih percaya diri.Selain membuat motor terlihat semakin indah , dengan lampur variasi tentunya akan menjadi semakin terang dan bisa menambah unsur keselamatan dalam mengendarai motor jarak jauh (touring)

 3.Fairing /Sayap
Nah untuk part motor yang satu ini tentunya disukai oleh kalangan pengguna motor yang menggunakan motor sport , contoh byson , vixion , cb 150 r ,dan lain sebagainya. Motor sport tersebut kurang pas kalau belum di tambahkan part fairing, agar terlihat lebih gagah dan keren maka part yang bernama fairing ini wajib di sematkan . motor milik saya sendiri yang dibeli dengan hasil kerja keras saya modif dengan menambahkan fairing, hasilnya tentunya cukup bagus hehe ,motor menjadi terlihat lebih tamvan.
Hasil gambar untuk box givi
4. Box Part
Bagi anda yang suka dengan dunia touring motor,maka part ini juga hukumnya wajib, box part ini bisa digunakan untuk menambah makanan dan memiliki fungsionalitas yang cukup membantu dalam perjalanan jarak jauh. Box pada motor ini memiliki ruang yang cukup luas ,bisa digunakan untuk membawa banyak barang,untuk jenis box yang dijual dipasaran juga ada berbagai macam, ada yang memiliki harga murah sampai dengan memiliki harga yang mahal. Untuk box ini biasanya diletakan pada bagian belakang motor ataupun ada juga yang disematkan pada bagian kanan kiri belakang.

4.Klakson
Part motor yang satu ini tentunya juga sudah menjadi kebutuhan untuk kalangan pengguna sepeda motor,agar suara klakson lebih greget dan kekar maka klakson harus dimodifikasi atua diganti dengan klakson yang memiliki suara lebih gahar lagi. Tentunya saat membunyikan jangan dipakai disembarang tempat,supaya orang tidak kaget yang nantinya malah bisa berakibat fatal bagi pengendara lainya.

 5.Shockbreaker
Jika motor yang anda beli memiliki tingkat suspension yang terlalu keras atau terlalu empuk maka kamu bisa mengganti dengan shockkbreaker variasi, Dengan shockbreaker variasi anda bisa memilih dengan model yang terbaru, tingkat suspension yang diingikan dan tentunya jika dipasang di motor anda akan meningkatkan kenyamanan dalam berkendaran dan juga penampilan motor menjadi terlihat lebih garang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar